CV. ADHI JAYA

Perusahaan CV. ADHI JAYA

Pendaftaran

1. Kirimkan email ke indotopten@gmail.com.

2. Format isi,

  • Nama Lengkap :
  • Email :
  • Situs / blog :
  • URL Tulisan :
  • Judul Tulisan :

One Response

  1. MEANING of CINTA GILA

    Cinta gila??? Apa sih cinta gila tu??? banyak tmen2 yang bilang “Cinta Gila”,”Gila Cinta”… Bahkan lagu aja ada tu yg judulnya “Cinta Gila”… Coba kita terjemahkan ya,,, kalo yg pernah q denger tu “Orang Gila” dan kebanyakan emang udah tau “Orang Gila” tu kyk gmn..

    Kata “gila” sendiri tu artinya kehendak bebas untuk melakukan sesuatu tanpa berdasarkan kendali dari otaknya… Sedangkan cinta tu ransangan daya tarik yang disebabkan oleh suatu zat kimia alami tubuh yg disebut “Pheromone” sehingga seseorang akan merasakan nyaman n’ berbunga-bunga saat didekat orang yang mempunyai pheromone yg cocok dengan dirinya (hal ini seperti pintu, cuma bisa dibuka dengan kunci pasangannya saja, tapi ada juga kan kunci palsunya ato yg sangat mirip sehingga bisa juga untuk membukanya). Jika kata gila digabungin sama kata cinta, hasilnya :

    * Cinta Gila = Rangsangan pheromone yg melakukan kehendak bebas tanpa berdasarkan kendali dari otak, seperti salah pintu tapi gak ngerasa (nyasar ke rumah orang lain tapi g ngerasa n tetep enjoy)

    * Gila Cinta = Kehendak bebas tanpa kendali dari otak untuk mencocokkan Pheromone yang lain sehingga memposisikan dirinya untuk merasa tenang dan berbunga-bunga pada lawan jenisnya, seperti salah pintu tapi tetep dipaksain dan dipaksain terus ke pintu salah yang lain.(padahal kan yg bener kuncinya yg diganti-ganti bukannya pintunya yg diganti-ganti)

    Hemm Semi Result :

    * Cinta Gila = Seseorang yg tiba2 saja ngerasa pheromonenya pas padahal g cocok cuma kebetulan aja (entah karena unsur luck) cocok. (ANEH)

    * Gila Cinta = Seseorang yang ingin mencocok-cocokkan pheromone semua orang dengan dirinya yang padahal pheromone_nya jelas tidak cocok dengan orang yang diinginkannya (ANEH)

    Nah lo jadi Final Resultnya ANEEEEHHH….

    So, byasa ja deh, gak usah ampe cinta gila ato gila cinta, cinta original aja….

    (^_^)b….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: